Rabu, 19 November 2014

Cara Benar dan Aman Tes Perawan Wanita

Cara Benar dan Aman Tes Perawan Wanita | Sejak terdengar kabar dari Kepoliian Indonesia bawah saat ini akan diakan juga Tes Perawan bagi Calon pendaftar Polwan yang baru. dan memang betul bahwa cara itu masih dilakukan meski dengan beberapa prostes dari luat negeri sebut saja Inggris yang menolak Tes Keperawanan bagi wanita. Namun hal ini dirasa penting bagi Indonesia karena untuk mengetes apakah calon polwan tidak pernah terlibat kasus pornografi atau seks bebas mengingat calon yang diterima memang yang belum menikah. Untuk anda yang ingin mendaftar Polwan lebih baik anda mengetes sendiri Perawan anda sebelum mendaftar karena akan susah untuk lolos jika anda sudah tidak perawan lagi.
Cara Benar Tes Perawan Wanita
Nach bagi yang anda yang masih ragu dengan Keperawanan anda maka disini akan sedikti kami jelaskan Cara Benar Tes Perawan Wanita meskipun sedikit malu namun ini dapat dilakukan oleh orang profesional atau Dr. Pribadi Anda. Tes Perawan Wanita dapat dilakukan dengan cara :

Cara Aman Tes Perawan Wanita

1. Silahkan mengunjungi Dokter Keluarga atau Spesial Kandungan atau yang menangani masalah Kewanitaan.

2. Anda akan disuru untuk membuka seluruh Pakaian dan Telanjang bulat tanpa menggunakan sehelai benang Pun.

3. Anda akan disuruh utuk berbaring seperti layaknya orang melahirkan pada umumnya.

4. Kemudian dokter membuka kelamin, di sana bisa dilihat selaput dara robek atau tidak (untuk melihat ini butuh pengetahuan dan ketelitian tinggi, karena tidak semua dokter tahu dengan benar bila tidak ahlinya).

5.Jika selaput darah masih utuh, maka akan terlihat selaput tipis yang menutupi dinding dan bibir vagina.

6. Untuk melihat itu bisa dengan mata telanjang.

Catatan :  Lebih penting apabila anda ingin mencoca cara tersebut, harus bersama muhrih tau se jenis (sama-sama wanita) atau saudara jangan sampai teman atau saudara laki-laki karna itu bahaya.

Cara Benar dan Aman Tes Perawan Wanita Rating: 5 Diposkan Oleh: Rio Edogawa

0 komentar:

Posting Komentar