Kamis, 06 November 2014

Download Tema PERSIJA Terbaru 2015

Persija Theme 2015 For PC | Setelah kemarin saya sempat bagikan Tema Persib 2015 untuk anda kini kembali admin ganteng mau bagikan tema khusus nich baut Sepakbola Jakarta meski saya bukan orang jakarta namun saya akan berbagi mengenai pengalaman saya dalam membuat tema persekutua sepakbola jakarta yakni Pesija 2015. Dalam tema ini ada sekitar 7 walpaper terbaru pesija 2015 yang jernih dan tidak pecah meskipun diperbesar. Nach buat yang mau download tema ini saya sarankan untuk melihat screenshotnya dulu dan kalau menurut agan jelek jangan du Bully yach. Mohon hargai hasil karya sesama dan jika memang agan lebih baik yach silahkan temanya dibikin sendiri heheh maaf..

Tema Pesija Jakarta 2015
Persija Theme 2015
Buat yang anda yang pecinta Jack Mania ada baiknya jika sobat sekalian mencoba tema dari kami karena jarang yang ingin berkorban dalam memperkenalkan budaya kita selain kita sendiri dan saya sengaja membuat tema ini agar warga jakarta tahu jika bukan hanya mereka yang sayang sama Persija namun kami pun warga Indonesia semua sayang Persija JAKARTA.

Tema Persija Jakarta 2015 For PC ini dapat anda gunakan pada windows 7, windows 8, windows 8.1 dan juga windows 10 jadi tunggu apa lagi yang mau unduh langsung saja cekidot sobat kita kupas habis...



Download Tema PERSIJA Terbaru 2015 Rating: 5 Diposkan Oleh: Rio Edogawa

0 komentar:

Posting Komentar