Kamis, 30 April 2015

Cara Mudah Membuat SEO OnPage Blogspot

Cara Mudah Membuat SEO OnPage Blogspot
Cara Mudah Membuat SEO OnPage Blogspot - SEO sangat penting bagi para blogger, tetapi dapat menjadi taktik yang cukup rumit untuk menguasai dengan update algoritma berlebihan di Google. Yang penting, dan apa yang tidak? Apa praktik terbaik, dan apa yang ttidak perlu dilakukan? Bagaimana saya bisa mengingat semua itu, sih?

Kami memahami ini adalah masalah umum yang dihadapi para blogger - dan kami ingin membantu.

Hari ini, Hubspot telah meluncurkan Panel SEO yang akan membantu membawa Anda melalui cara mengoptimalkan posting blog Anda. SEO Onpage memungkinkan Anda tahu secara real-time apa yang harus Anda lakukan untuk mengoptimalkan posting Anda untuk kata kunci yang Anda pakai, dan apa yang Anda sudah berhasil melakukan dalam-posting Anda SEO.

Di bawah ini, kita akan membahas beberapa saran dari master SEO, bersama dengan taktik optimasi lain yang harus Anda ingat. Perhatikan bahwa daftar ini tidak mencakup setiap SEO taktik tunggal. Sebaliknya, tips-tips ini dimaksudkan untuk Anda mulai dengan meningkatkan SEO untuk blog Anda.

Jika Anda seorang pelanggan Hubspot, Anda akan menerima pengingat ini tepat di posting dashboard Anda - hanya memilih SEO View.

Ketika anda menulis artikel blog, tidak penting menulis satu buah kata kunci ke dalam posting tunggal. Sebaliknya, fokus pada 1-2 kata kunci untuk setiap posting. Hal terbaik untuk membatasi kata kunci ini karena

1) mesin pencari benar-benar akan menghukum posting Anda jika terlihat seperti Anda menggunakan kata kunci terlalu banyak.

2) helps akan membuat Anda tetap fokus pada tujuan untuk posting Anda. Ya, lebih dari satu kata kunci mungkin muncul di pos; tetapi tujuan posting harus cukup kecil untuk memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu mengoptimalkan hanya satu atau dua kata kunci.

 long-tail keywords mungkin lebih efisien untuk digunakan karena pengunjung situs mencari istilah  long-tail keywords yang lebih berkualitas. Dengan kata lain, Anda akan membawa jenis hak lalu lintas - pengunjung yang mengkonversi - dengan menggunakan long-tail keywords.
Dimana bagian terbaik dari posting Anda untuk memasukkan istilah-istilah ini sehingga Blog Anda peringkat teratas di index google. Nah, ada empat cara penting di mana Anda harus mencoba untuk memasukkan kata kunci Anda:

FOKUS PADA 1-2 KATA KUNCI

A.JUDUL

Judul posting blog Anda harus memasukkan kata kunci Anda, tetapi pastikan untuk menjaga kata kunci di bawah 70 karakter. Judul posting Anda akan masuk ke search engine google dan langkah pertama pembaca dalam menentukan relevansi konten Anda, sehingga termasuk kata kunci di sini adalah penting.

B.BODY

Anda harus menyebutkan kata kunci Anda pada kecepatan yang normal di seluruh posting Anda - yang berarti Anda harus memasukkan kata kunci Anda, tetapi hanya dengan cara yang ramah-reader alami. Search engine menghukum posting apapun yang mereka percaya menggunakan kata kunci menyebutkan sebagai cara untuk peringkat untuk kata kunci tertentu, sehingga hal ini membutuhkan perhatian dalam proses penulisan.
C.URL

Search engine juga melihat ke URL Anda untuk mencari tahu apa posting Anda adalah tentang. URL Anda harus mencerminkan judul, jadi pastikan kata kunci yang Anda gunakan adalah relevan dengan artikel. Jika Anda harus memotong URL postingan blog Anda ke bawah, pastikan Anda menyimpan keywoard di dalamnya. google mengingatkan akan pentingnya struktur URL lebih rinci di bawah.

D.META DESCRIPTION

Kemudian dalam posting ini, kami juga akan menyelam ke dalam menjelaskan deskripsi meta. Meta description Anda dimaksudkan untuk memberikan mesin pencari dan pembaca Anda informasi tentang isi posting blog Anda. Jadi pastikan untuk menggunakan keywoard yang jelas, jadi Google dan audiens Anda sangat menyadari isi tulisan tersebut, tetapi juga perlu diingat bahwa bagaimana terlibat copy adalah penting besar untuk tingkat konversi.

GUNAKAN DESAIN RESPONSIFE

Blog yang responsif akan sesuai dengan layar perangkat apapun. Itu berarti apakah Anda sedang membaca blog di desktop, smartphone, tablet, atau perangkat mobile lainnya, format dan tata letak situs akan sama, membuat untuk pengalaman pengguna bersatu. Desain responsif menjadi lebih dan lebih penting untuk lebih dari sekedar UX, meskipun. Ini juga penting untuk SEO.

Alasan lain itu penting untuk memiliki desain responsif mengatur adalah bahwa hal itu menciptakan satu URL. Ini membantu SEO Anda karena inbound link apapun yang datang kembali ke situs Anda tidak akan tersebar di seluruh domain yang berbeda. Setiap kekuatan SEO yang Anda dapatkan dari link ini akan terpusat, membantu Google serta peringkat SEO Anda.

GUNAKAN META DESCRIPTION 

Meta optimasi sebenarnya tidak terbatas pada deskripsi meta. Untuk meninjau, meta description Anda adalah teks tambahan yang muncul pada hasil pencarian Anda yang memungkinkan Anda tahu tentang link anda.

Meta description juga penting karena memberikan pembaca informasi yang mereka butuhkan untuk memutuskan apakah atau tidak konten Anda adalah apa yang mereka cari.

Meta description Anda harus menyertakan kata kunci tail-keywoard Anda mencoba untuk peringkat, karena jika kita melakukan hal yang benar blogging, itu wakil dari isi posting Anda. Dalam contoh di atas, saya mencari "menulis posting blog." Kata-kata "menulis" dan "posting blog" keduanya tebal karena mereka adalah istilah pencarian saya berharap untuk menemukan. Dengan demikian, termasuk kata kunci di sini dapat pergi jauh dalam membantu audiens Anda mengidentifikasi Anda sebagai pilihan yang baik dalam pencarian.

Dalam Seo Onpage, Anda akan melihat Dampak SEO diukur untuk berbagai elemen optimasi meta (dan semua item, sebenarnya). Mengoptimalkan Meta Description Anda hanya membutuhkan waktu beberapa saat, jadi idealnya, Anda akan memukul semua elemen optimasi meta besar.

GUNAKAN ARTIKEL RESMI 


Anda mungkin pernah mendengar ahli SEO mengatakan bahwa Anda tidak harus memiliki duplikat konten di situs Anda. Namun, kadang-kadang Anda harus menampilkan informasi dalam berbagai cara untuk membantu pengunjung website Anda menavigasi situs Anda. Kapanpun Anda memiliki duplikat konten di website Anda, tetapi perlu menjaga kedua halaman hidup, Anda harus menggunakan tag resmi.

Tag Canonical berbicara ke mesin pencari dan memberitahu mereka yang halaman indeks. Memberikan informasi ini memastikan bahwa konten Anda tidak dihukum untuk muncul di tempat lain di situs web Anda. Hal ini juga memungkinkan mesin pencari untuk link ke sumber daya yang sesuai atau dominan.

Untuk dimasukkan ke dalam tag resmi:
     Pilih halaman yang ingin Anda diindeks, dan tuliskan URL itu.
     Pergi ke halaman duplikat yang tidak diindeks, dan masukkan kode ini di <head>: <link rel = "cannonical" href = "INSERT URL HALAMAN diindeks" />  
     Jika Anda memiliki pertanyaan, ikuti petunjuk ini dari Google

OPTIMALKAN GAMBAR ANDA

Posting blog tidak hanya berisi teks untuk tujuan SEO - Anda juga harus memiliki gambar yang membantu menjelaskan konten Anda. Tapi mesin pencari tidak hanya mencari gambar. Sebaliknya, mereka mencari gambar dengan alt teks.Anda dapat mengetahui alt teks gambar dengan menempatkan kursor di atas gambar. Sebuah kotak kecil akan muncul yang menggambarkan gambar Anda dan, karena itu, membantu mesin pencari menafsirkan makna gambar. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, teks alt adalah "terkait pencarian." Pikirkan alt teks sebagai penerjemah untuk mesin pencari. Search engine tidak dapat menafsirkan apa artinya gambar tanpa teks untuk menjelaskannya.alt_text_exampleDalam Hubspot itu COS, Panel SEO akan mengenali apakah Anda telah dioptimalkan gambar Anda. Meskipun elemen ini tidak sepenting beberapa optimasi lainnya, mereka masih diperlukan (dan mudah untuk menambahkan).image_optimizations_seo_panel

JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN TEKS TOPIK


Tag topik dapat membantu mengatur konten blog Anda, tetapi jika Anda terlalu sering menggunakan mereka, mereka benar-benar bisa berbahaya. Jika Anda memiliki terlalu banyak tag yang sama, Anda mungkin benar-benar mendapatkan berbunyi oleh mesin pencari untuk memiliki duplikat konten.Pikirkan cara ini: Ketika Anda membuat tag topik, Anda juga membuat halaman baru di mana isi dari tag topik akan muncul. Jika Anda menggunakan terlalu banyak tag yang sama untuk konten yang sama, kemudian muncul ke mesin pencari seperti jika Anda menunjukkan beberapa kali isi seluruh website Anda. Misalnya, tag topik seperti "blogging," "blog," dan "posting blog" terlalu mirip satu sama lain untuk digunakan pada pos yang sama.Jika Anda khawatir bahwa posting blog Anda saat ini memiliki terlalu banyak tag yang sama, mengambil kesempatan ini untuk membersihkan mereka. Pilih sekitar 15-25 tag topik yang menurut Anda penting untuk perusahaan Anda dan yang tidak mirip satu sama lain. Kemudian, hanya tag posting Anda dengan kata kunci - dengan cara itu, Anda tidak akan perlu khawatir tentang duplikat konten.

GUNAKAN URL YANG MEMBANTU PENGUNJUNG


Struktur URL halaman Web Anda harus membuatnya mudah bagi pengunjung Anda untuk memahami struktur dari situs Anda dan konten mereka akan melihat. Search engine mendukung URL yang membuatnya lebih mudah bagi mereka dan pengunjung situs untuk memahami konten pada halaman.Sebagai contoh, mari kita lihat Inbound Hub. Ada beberapa bagian blog dan banyak posting yang berbeda di masing-masing. Tapi, struktur URL memudahkan pembaca untuk menavigasi apa bagian dan konten yang mereka baca. Mari kita melihat lebih dekat bagaimana untuk benar struktur URL Anda dengan menggunakan blog kita sebagai contoh:

    
Kami akan memulai dengan datang ke blog Hamster dengan mengetikkan URL ini: http://web-informasi.com/.
    
Sekarang, katakanlah kita ingin kepala ke bagian Pemasaran. URL akan berubah sedikit ke: http://web-informasi.com/blogging.
Struktur URL bertindak sebagai navigasi bagi kita, membiarkan kita tahu di mana kita berada pada website dan cara mengakses halaman situs baru. Search engine menghargai ini, karena membuat lebih mudah bagi mereka untuk melihat URL dan mengidentifikasi apa yang pencari informasi akan akses.Untuk menemukan praktek terbaik untuk lebih struktur URL, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu dari Moz.
 

LINK INTERNAL

Inbound link ke konten bantuan mesin pencari acara Anda keabsahan atau relevansi konten Anda. Hal yang sama berlaku untuk menghubungkan internal ke halaman lain di situs Anda. Misalnya, jika Anda telah menulis tentang topik yang disebutkan dalam posting blog Anda di posting lain blog, ebook, atau halaman web, Anda harus link ke halaman tersebut. Itu tidak hanya akan membantu mempertahankan pengunjung di website Anda, tetapi juga menunjukkan halaman lain yang relevan dan berwibawa untuk mesin pencari.Jika Anda seorang pelanggan Hubspot, Panel SEO menyarankan menghubungkan ke sumber informasi lainnya internal pada website Anda. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, Panel menyatakan bahwa SEO Anda secara keseluruhan akan ditingkatkan dengan melakukan hal ini. Anggap saja sebagai pemecahan untuk SEO Anda sementara juga membantu pengunjung Anda mendapatkan informasi lebih lanjut dari konten Anda.internal_link_seo_panel
 
 

GUNAKAN WEB MASTER


Sebuah sumber daya yang besar untuk mencari tahu lebih lanjut tentang SEO adalah bagian SEO Google di Webmaster Tools. Halaman ini mungkin bisa memberi Anda jawaban atas sejumlah pertanyaan tambahan yang mungkin Anda miliki tentang cara terbaik untuk mengoptimalkan website Anda, sehingga kami merekomendasikan bookmark itu.


Tips apa yang Anda tahu yang dapat membantu membuat posting blog yang ramah SEO? Berbagi saran Anda di bawah ini

Cara Mudah Membuat SEO OnPage Blogspot Rating: 5 Diposkan Oleh: Nando Tamvan

0 komentar:

Posting Komentar