Kamis, 07 Mei 2015

Curhatan Seorang Blogger Newbee

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo sahabat Tutor... Kali ini saya mau menceritakan nih sesuatu tentang curhatan seorang blogger newbee.. Wah dia itu seorang blogger yang baru dan bersemangat dalam ngeblog nya. Lantas dia bertanya "Bang bagaimana sih menjadi seorang blogger sejati ? " Ya jawaban saya sih singkat, pengen tau jawabannya ? silahkan baca terus curhatannya hehe 

Curhat
Saya menjawab pertanyaan dia dengan so bijak gitu namun memang bener sih bahwa kita membuat blog harus dengan niat ikhlas,enjoy,happy dan niat berbagi ilmu dan pengalaman sama orang lain. Ketika anda bisa melakukan semua itu secara niat, ucapan dan praktek maka anda akan menjadi Blogger sejati !!!

Curhat
Mungkin mengucapkan kata-kata bijak sangatlah gampang layaknya berkedip mata, namun perlu di garis bawahi bahwa manusia jika memiliki niat bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya, melakukan pekerjaannya dengan menikmatinya dan dengan rasa ikhlas, maka sebuah KEBERHASILAN dan KESUKSESAN akan menghampiri kawan !! Tapi harus berdoa juga ya kepada sang Pencipta Kita yaitu Alloh SWT :)
 Curhatan itu sama loh seperti yang saya alami, orang tua saya mengetahui bahwa sekarang saya menyukai ngeblog  tetapi suka lupa waktu hihi :D dan akhirnya saya dinasehati seperti itu dan satu nasehat yang terngiang-ngiang dalam telinga saya. Kata bapa saya " Kalo kamu memiliki hajat, memiliki cita-cita atau memiliki maksud, disaat kamu selesai solat sunat duha maka berdoalah kepada Alloh dengan penuh pengharapan dan sesudah berdoa lanjutkanlah membaca surat Yasin (membaca surat Yasin 40 hari tanpa putus setelah solat duha) " Itulah nasehat dari bapa saya ya karena saya menyadari baha Google, Search Engine, pengunjung, blog dan semuanya adalah milik Alloh :) Jadi mintalah kepada Alloh :) 
Berdoa

Yah mungkin begitulah curhatan seorang blogger newbee, dan semua itu dapat disimpulkan sebuah kerja keras kerja cerdas, usaha, ikhtiar, bersungguh-sungguh dan berdoa pastilah semua itu akhirnya akan terasa sangat manis. Terakhir yakinilah semua ini adalah milik Alloh semata, jadi mintalah kepada Alloh dengan sungguh-sungguh juga dengan ikhtiar yang maksimal :) 

Mudah-mudahan bermanfaat dari Mang Tutor. Semangat terus pantang mundur dan rajin menabung :D Kalo setuju dan berkenan untuk mengomentari postingan saya, silahkan ketik saja kalo misalkan ada yang salah dalam postingan saya atau mau menambahkan :) 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Curhatan Seorang Blogger Newbee Rating: 5 Diposkan Oleh: Nando Tamvan

0 komentar:

Posting Komentar