Jumat, 01 Mei 2015

Hal Sepele yang Membuat Wajah Anda Menjadi Jelek

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo Sahabat Tutor, pernahkah anda membayangkan ingin sekali memiliki wajah yang cantik ? atau wajah yang tampan ? sehingga semua mata memandang anda dengan kagumnya ? Waah pasti semuanya pada mau kan ? haha, oleh karena itu saya Mang Tutor mau ngeposting nih tentang Hal Sepele yang Membuat Wajah Kita Menjadi Jelek !!.. what ?? Kalian tak ingin kan memiliki wajah yang jelek dan kalian ingin kan memiliki wajah yang aduhai indah nya ? kalo kalian ingin dan penasaran, lanjutkan kegiatan membaca postingan saya yah..

Wajah ganteng
 Menjadi sebuah impian ya bagi kaum adam jika memiliki wajah ganteng seperti di gambar. Wah pastinya semua kaum hawa pada ngiler ya hehe.. :D
Atau memiliki wajah cantik juga menjadi impian bagi kaum hawa. Sekali berkedip dan tersenyum pastinya membuat semua kaum hawa berbunga bunga terbang layaknya burung lalu hinggap di pohon impian haha. Tapi jujur ya, semua manusia sudah diberi kelebihan dan kekurangan nya masing-masing, tetapi ada hal-hal sepele yang membuat wajah anda menjadi jelek yaitu :

1. Style Rambut

 Hal pertama yang bisa membuat wajah kita menjadi jelek yaitu style rambut. Loh kenapa style rambut ? Ya kita pikir aja jika kita mempunyai wajah seganteng atau secantik apapun jikalau style rambut yang kita pakai tidak pas dengan wajah kita maka hasinya akan terlihat aneh banget haha... Oleh karena itu kalian harus bisa mengetahui tipe wajah kita bagus nya menggunakan style rambut yang mana, soalnya jika rambut kita jelek otomatis ke wajah nya juga bakal aneh.

2. Gigi

Gigi yang tak terurus
Nah bagi anda yang masih memiliki gigi, anda harus lah bersyukur karena gigi banyak sekali manfaatnya. Disamping membantu kita dalam mengunyah makanan, gigi juga bisa mempercantik style wajah kita. Coba bayangin jiga gigi kita ompong terus item kaya arang, walaupun mempunyai wajah ganteng atau cantik pasti kayanya sia-sia saja ya hehe. Makanya bagi yang masih memiliki gigi, rawatlah gigi anda sebaik-baiknya dan bagi yang sudah tak punya gigi alias ompong pakailah gigi palsu hehe

3. Kebersihan 

Kebersihan yang tak terurus


Nah ini dia yang tak kalah pentingnya yaitu soal kebersihan !! Kenapa tak kalah pentingnya ? Kebersihan itu sebagian dari pada iman dan percuma saja jikalau mempunyai wajah yang ganteng atau cantik kalo tidak bisa menjaga kebersihan badan waduuh nasibnya ya seperti gambar yang ada di atas hehe.


4. Soleh dan Solehah


Anak Soleh
Nah ini nih yang ga boleh di lewatkan, ini lah ganteng dan cantik yang sejati. Percuma memiliki wajah ganteng atau cantik tetapi kelakuan nya ga bener. Wajah cantik atau ganteng itu adalah relatif tetapi hati yang cantik dan ganteng adalah sebuah pilihan.

Oleh karena itu selagi masih ada waktu, perbanyak lah berbuat kebaikan dan jauhilah perbuatan kejelekan.

Mungkin cukup sekian dari Mang Tutor, mudah-mudahan bermanfaat ya, nantikan postingan Mang tutor yang selanjutnya hehe..

Wassalamualaikum Wr.Wb


Hal Sepele yang Membuat Wajah Anda Menjadi Jelek Rating: 5 Diposkan Oleh: Nando Tamvan

0 komentar:

Posting Komentar