Jumat, 12 Juni 2015

Persiapan Sebelum Menembak Cewek Idaman

Persiapan Sebelum Menembak Cewek Idaman - Hai, mblo, kembali lagi bersama gue Muhammad Diki Alhafiz dengan berbagai macam ide fantastis nan brilian yang pada postingan kali ini akan sedikit membeberkan tips rahasia gue, yaitu Persiapan Sebelum Nembak Gebetan.
Gue harap dengan meng-share jurus pamungkas gue ini, kalian jadi berhasil ngedapetin gebetan lo, AMIN.

Persiapan Sebelum Menembak Cewek Idaman


Persiapan sebelum nembak gebeten dan inilah 4 di antarnya:

1. Niat

Bekal yang pertama, lo harus punya niat dulu. Jangan nembak karna terpaksa, di paksa temen, di paksa orang tua, di paksa tukang siomay, jangan pokoknya, lo nembak jika emang udah niat tanpa paksa. kalo lo udah punya niat, berarti 2% kemungkinan besar lo udah bisa di terima.

2. Doa

Yang kedua, sesudah lo punya niat, lo juga harus doa, biar doa dan niat itu nyatu. Berdoalah yang baik, dan jangan berdoa seperti ini `ya tuhan kalau dia jodohku ijin aku bersamanya, kalau dia bukan jodohku mohon di cek lagi`. Gue minta lo jangan lakuin, kan ngga matching sama tuhan sendiri.

3. Pastiin Lo Wangi

Kalo niat dan doa udah fix, sekarang maju ke tahap persiapan selanjutnya. yang lo harus lakuin adalah lo harus nembak dengan cara ketemuan biar gentle. Lo harus wangi dengan kadar parfum yang pas, jangan ngga terlalu harum dan jangan juga harum banget. Dan ingat jangan samakan menyemprotkan parfum ke badan dan menyemprot nyamuk.

4. Kata Pembuka

Saat lo udah datang duluan atau dia yang datang duluan sebisa mungkin rendahkan dirimu seperti,
Gebetan: Hai, udah lama yah?
Lo: ngga.. ngga.. baru kok.

*Padahal udah 5 jam nunggu*

Contoh lain:
Lo: udah lama yah, maaf yah, kamu haus? kamu lapar ? kamu ngga capek duduk kelamaan ? maaf yah...
Gebetan: orang baru aja duduknya *bruh*

Itulah 4 Tips dari gue, jika ada yang lo punya, lo juga bisa share. Siapa tau gue juga butuh atau ada yang paling membutuhkan di antara kita, lo boleh share di kolom komen. Sampai bertemu di postingan selanjutnya..

Persiapan Sebelum Menembak Cewek Idaman Rating: 5 Diposkan Oleh: Nando Tamvan

0 komentar:

Posting Komentar