Rabu, 10 Juni 2015

Trick Bermain LINE Let's Get Rich

*BUKAN TRIK
Hanya berbagi aja cara dapatin S card dari jack pot draw dengan ngorbanin sedikit diamond

  • Berdoalah sebelum melakukan ini :D Biar lebih Hokki :D
  • Ganti Card C , Dadu Basic
  • Keluar dari LGR
  • Masuk lagi
  • Jack pot draw. 
  • Usahakan lebih milih kiri/kanan (milih kiri beberapa kali lalu kanan /gitu jg sebaliknya)
  • Kalo dapat S, pengen dapat lagi ulangi lagi dari langkah 2-5.

# 60% cara diatas, 40% hoki.
Semoga Beruntung :)






Sumber : Blog Tetangga :D

Trick Bermain LINE Let's Get Rich Rating: 5 Diposkan Oleh: Nando Tamvan

0 komentar:

Posting Komentar